ANEKA BERITA & ARTIKEL

Metode Dalam Pengelolaan Garam Industri

22 / 11 / 2017

Garam adalah nama umum untuk zat natrium klorida (NaCI), yang terjadi dalam bentuk kristal kubik transparan. Meskipun garam paling dikenal sebagai pemberi rasa asin pada makanan, Sekitar 70% digunakan dalam industri kimia, sebagian besar sebagai sumber klorin. Garam juga digunakan untuk keperluan lain yang tak terhitung jumlahnya, seperti melunakkan air, mengawetkan makanan, dan menstabilkan tanah untuk konstruksi.

Seiring berkembangnya dunia pertanian, yang mengarah pada peningkatan populasi dan diet yang sebagian besar terdiri dari tanaman, menjadi perlu untuk merancang cara-cara untuk mendapatkan garam dalam jumlah yang lebih besar. Metode awal produksi garam adalah penguapan air laut oleh panasnya matahari. Metode ini sangat cocok untuk daerah panas dan kering di dekat laut atau di dekat danau asin dan masih digunakan di daerah tersebut. Penguapan matahari segera diikuti oleh penggalian massa batuan terbuka, yang dengan cepat berkembang menjadi penambangan simpanan garam bawah tanah. Dua ribu tahun yang lalu orang-orang Cina mulai menggunakan sumur-sumur untuk mencapai genangan air garam bawah tanah, beberapa di antaranya memiliki kedalaman lebih dari 0,6 mil (1,0 km).

Untuk anda yang ingin men Jual Garam Beryodium Sumatraco, jangan khawatir untuk menjadikan pilihan. Karena telah terbukti Jual Garam Beryodium Sumatraco mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain juga tentu menguntungkan untuk anda yang ingin menjadi distributor Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang men Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco yang memiliki Pabrik Garam Indonesia yang telah uji klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menJadi Sell Industrial Salt Indonesia dan tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.