ANEKA BERITA & ARTIKEL

Membuat Sodium Sulfat Menggunakan Garam Industri Sumatraco

22 / 11 / 2017

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat sodium sulfat. Ada 3 senyawa kimia yang bisa dijadikan bahan baku untuk pembuatan sodium sulfat. Bahan-bahan kimia yang sering digunakan ; garam (NaCl), soda api (NaOH), dan soda kue (NaHCO3).

Dari ke-3 jenis bahan kimia di atas, penggunaan garam Industri sebagai bahan baku merupakan pilihan termurah dalam pembuatan sodium sulfat. Namun yang perlu diperhatikan, garam yang digunakan harus memiliki kandungan NaCl tinggi, minimum memiliki persentase sebesar 97%.

Adapun bahan baku lain untuk membuat sodium sulfat adalah asam sulfat (H2SO4) pekat, yang umumnya memiliki konsentrasi 98%.

Sodium sulfat digunakan sebagai bahan baku untuk pemurnian garam, khususnya untuk pembuatan garam industri dan farmasi. Sodium sulfat juga digunakan sebagai bahan baku untuk pembuatan senyawa sodium sulfida, bersama dengan karbon.

Dan Untuk anda yang ingin men Jual Garam Beryodium Sumatraco, jangan khawatir untuk menjadikan pilihan. Karena telah terbukti Jual Garam Beryodium Sumatraco mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain juga tentu menguntungkan untuk anda yang ingin menjadi distributor Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang men Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco yang memiliki Pabrik Garam Indonesia yang telah uji klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menJadi Sell Industrial Salt Indonesia dan tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.