ANEKA BERITA & ARTIKEL

Peluang Bisnis Garam Dapur Kemasan Sumatraco

22 / 11 / 2017

Garam dapur adalah kebutuhan pokok manusia sebagai perasa asin segala jenis makanan. Kebutuhan garam dapur sangatlah tinggi mengingat garam sebagai perasa setiap waktu dibutuhkan baik kalangan rumah tangga, usaha rumah makanan sampai ke industri makanan. Selain sebagai perasa garam juga bermanfaat sebagai pengawet makanan. Walaupun garam dibutuhkan tidak banyak dalam setiap kali masakan, namun kalau kita jumlahkan dengan manusia yang ada tentu kebutuhan garam per hari sangatlah banyak. Iya kan?

Kebutuhan garam dapur rumah tangga biasanya dipasok oleh perusahaan pengepul atau pengemas garam dapur. Sedangkan perusahaan mendapatkan garam dari petani garam. Petani garam membuat tambak garam dipingggir laut dengan metode tradisional, hanya dengan penyinaran matahari. Sinar matahari dibutuhkan untuk proses pengkristalan air laut yang ada ditambak garam, proses pengkristalan kemudian kristal kristal itulah yang disebut garam.

Garam yang sudah jadi tersebut dijual ke pengepul garam atau perusahaan pengemas garamm dapur yang produknya kita nikmati setiap hari. Baik dalam kemasan plastik maupun botol. Harga yang sudah dikemas pun berbeda dengan harga di petani. Harga di petani seiktar 120-150 per kilo sedangkan kalau sudah dikemas dan disortir biasanya 700-800 per kilo. Selisih sangat jauh bukan?

Selisih yang cukup lumayan tersebut membuat peluang usaha bisnis garam dapur kemasan yang menguntungkan, namun belum banyak yang mengetahuinya. Mungkin didaerah anda masing merk garam kemasan cuma satu dua, sedangkan kebutuhan garam sangat banyak, tentu masih ada celah lebar untuk memasuki bisnis garam dapur kemasan ini.

Untuk anda yang ingin men Jual Garam Beryodium Sumatraco, jangan khawatir untuk menjadikan pilihan. Karena telah terbukti Jual Garam Beryodium Sumatraco mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain juga tentu menguntungkan untuk anda yang ingin menjadi distributor Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang men Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco yang memiliki Pabrik Garam Indonesia yang telah uji klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menJadi Sell Industrial Salt Indonesia dan tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.