BERITA & ARTIKEL > Manfaatkan Garam Beryodium Untuk mengembalikan Warna Baju

20 March 2020

Manfaatkan Garam Beryodium Untuk mengembalikan Warna Baju

Ketika anda menyukai sebuah baju, anda akan memakai baju tersebut berulang kali. Setiap baju selesai dicuci, baju itu akan langsung anda kenakan kembali. Begitu seterusnya, hingga warna baju menjadi semakin pudar karena proses pencucian terlalu sering atau proses pencucian yang salah. Belum lagi kalau ternyata anda menjemurnya langsung di bawah sinar matahari.

Untuk menjaga warna baju kesayangan anda yang sering anda kenakan berulang kali, anda bisa mencucinya dengan garam beryodium. Anda bisa menambahnya satu sendok makan garam beryodium pada detergen saat mencuci baju kesayangan anda itu.

Namun jika sudah terlanjur pudar warnanya, anda masih bisa memanfaatkan yodium dalam kandungan garam beryodium untuk mengembalikan warna baju anda. Yodium yang ada di dalam garam beryodium anda, ternyata berkhasiat untuk mengembalikan kecerahan warna baju yang memiliki.

Wah, ternyata garam beryodium punya banyak manfaat, bukan? Selain untuk memasak dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata garam beryodium juga bisa dimanfaatkan untuk pakaian kesayangan anda. untuk lebih lengkapnya, ikuti trik berikut ini, dan dapatkan warna baju anda yang sudah pudar akan kembali seperti sedia kala.

Beri campuran garam yodium pada rendaman baju yang akan anda cuci. Pastikan larutan garam beryodium merata pada seluruh pakaian yang direndam. Yodium yang ada pada garam beryodium akan mengerjakan tugasnya untuk mengikat warna baju dan mengembalikan warna yang pudar. Dan jangan lupa, hindari menjemur pakaian langsung di bawah terik matahari.

Butuh garam beryodium? Jual Garam Beryodium Sumatraco jawabannya! Anda bisa mendapatkan garam beryodium berkualitas dari Sumatraco yang merupakan salah satu Pabrik Garam Indonesia dan Pabrik Garam Tertua.

Sumatraco merupakan perusahaan yang Sell Industrial Salt Indonesia dengan berbagai macam varian, mulai dari Jual Garam Beryodium Sumatraco, Jual Garam Industri Sumatraco, hingga Jual Segala Macam Garam.

Berita & Artikel Lainnya

01 October, 2023

Peranan Distributor Garam Industri

Garam memiliki peran penting dalam berbagai industri. Selain sebagai bumbu dalam industri makana...

28 September, 2023

Dukungan Pemerintah Kepada Produk Garam Petani Lokal

Pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan industri garam petani lokal Indo...

21 September, 2023

Diversifikasi Produk Garam Petani Indonesia

Garam telah menjadi salah satu bahan penting dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai bumbu masa...