BERITA & ARTIKEL > Garam Beryodium Dan Jeruk Nipis Dapat Membersihkan Karat Pada Pisau

31 March 2020

Garam Beryodium Dan Jeruk Nipis Dapat Membersihkan Karat Pada Pisau

Jika anda memiliki pisau yang sudah agak berkarat. Jangan terburu-buru untuk membeli yang baru. Selama mata pisau masih tajam, nyatanya karat masih bisa dibersihkan. Anda hanya cukup menyiapkan garam beryodium dan jeruk nipis.

Caranya cukup mudah, cukup taburkan garam beryodium pada pisau berkarat anda. Lalu gosok pisau yang sudah ditaburi garam beryodium dengan menggunakan permukaan jeruk nipis yang sudah dipotong menjadi dua bagian. Gosok pada karat pisau. Diamkan, tunggu satu hingga dua jam kemudian. Kemudian ulangi kembali untuk menggosok karat. Untuk proses menggosok kali kedua ini, anda sudah lebih mudah untuk merontokkan karat membandel yang ada pada pisau.

Butuh garam beryodium? Jual Garam Beryodium Sumatraco jawabannya! Anda bisa mendapatkan garam beryodium berkualitas dari Sumatraco yang merupakan salah satu Pabrik Garam Indonesia dan Pabrik Garam Tertua.

Sumatraco merupakan perusahaan yang Sell Industrial Salt Indonesia dengan berbagai macam varian, mulai dari Jual Garam Beryodium Sumatraco, Jual Garam Industri Sumatraco, hingga Jual Segala Macam Garam.

Berita & Artikel Lainnya

01 October, 2023

Peranan Distributor Garam Industri

Garam memiliki peran penting dalam berbagai industri. Selain sebagai bumbu dalam industri makana...

28 September, 2023

Dukungan Pemerintah Kepada Produk Garam Petani Lokal

Pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan industri garam petani lokal Indo...

21 September, 2023

Diversifikasi Produk Garam Petani Indonesia

Garam telah menjadi salah satu bahan penting dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai bumbu masa...