BERITA & ARTIKEL > Nyeri Tenggorokan? Coba Gunakan Larutan Garam | Jual Garam Beryodium

10 June 2020

Nyeri Tenggorokan? Coba Gunakan Larutan Garam | Jual Garam Beryodium

Pernahkah anda mengalami nyeri tenggorokan? Nyeri atau iritasi tenggorokan yang dapat muncul ketika menelan atau tidak, sering disertai dengan infeksi, seperti pilek atau flu, dapat disebabkan oleh virus atau bakteri. Biasanya kondisi ini akan terasa sakit apabila Anda menelan sesuatu.

Sakit tenggorokan dapat disebabkan oleh hal-hal di luar penyakit. Contohnya meliputi berbicara berlebihan, luka bakar dari makanan panas, mulut yang sangat kering, atau tidur dengan mulut terbuka. Peradaangan amandel juga sangat berpengaruh pada kesehatan tenggorokan kita.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berkumur air garam beryodium atau garam industri bisa menjadi salah satu pengobatan alami sementara di rumah.

Cara membuatnya, campurkan ¼-½ sendok teh garam beryodium atau garam industri meja ke dalam satu gelas air hangat. Anda bisa menggunakan campurangaram beryodium atau garam industri sambil menjalani pengobatan yang diberikan dokter guna membantu pemulihan agar semakin optimal. Selain meredakan sakit tenggorokan.
Berkumur air garam beryodium atau garam industri juga bermanfaat untuk:

1. Menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut.

2. Mencegah infeksi yang mungkin terjadi pada area gigi dan mulut dengan berkumur air garam beryodium atau garam industri

3. Meringankan rasa nyeri akibat sariawan dan mempercepat proses penyembuhan.

Tidak perlu repot-repot mencari garam beryodium dan garam industri karena anda bisa mendapatkan garam beryodium dan garam industri berkualitas dari Sumatraco. Sumatraco Jual Garam Beryodium dan Jual Garam Industri, dan Jual Segala Macam Garam.

Sebagai Pabrik Garam Tertua, Pabrik Garam Indonesia Sumatraco telah menjadi perusahaan yang Sell Industrial Salt Indonesia dengan kualitas dan keamanan yang telah teruji klinis. Anda pun bisa menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco dan Jual Garam Industri Sumatraco.

Garam Sumatraco juga melayani Hotline Whasapp +62 811-3355-727 terkait Jual Garam Beryodium dan Jual Garam Industri Sumatraco atau Jual Segala Macam Garam yang bisa dipergunakan sebagai layanan pertanyaan dan konsultasi seputar garam beryodium dan garam industri atau Segala Macam Garam.

Berita & Artikel Lainnya

01 October, 2023

Peranan Distributor Garam Industri

Garam memiliki peran penting dalam berbagai industri. Selain sebagai bumbu dalam industri makana...

28 September, 2023

Dukungan Pemerintah Kepada Produk Garam Petani Lokal

Pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan industri garam petani lokal Indo...

21 September, 2023

Diversifikasi Produk Garam Petani Indonesia

Garam telah menjadi salah satu bahan penting dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai bumbu masa...