BERITA & ARTIKEL > Garam Industri Sumatraco Dapat Hilangkan Rasa Pahit pada Pare

28 November 2018

Garam Industri Sumatraco Dapat Hilangkan Rasa Pahit pada Pare

Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat kaya akan ragam buah dan sayur. Sehingga, kita bisa menikmatinya kapan saja. Sebab, sayur dan buah tersebut berasal dari negara sendiri. Salah satu jenis sayur yang cukup menarik untuk diulas ialah pare. Sebab, tak semua orang bisa mengolah sayuran yang satu ini.

Biasanya, pare memiliki rasa yang pahit. Sehingga, untuk mengolahnya maka kita perlu menghilangkan rasa pahit tersebut. Dibalik rasa pahitnya itu, pare menyimpan segudang manfaat baik bagi kesehatan. Seperti bisa menurunkan tekanan darah, memiliki zat anti kanker, hingga menyembuhkan bisul. Sebenarnya anda bisa mengolah pare agar tak terasa pahit, sehingga hanya lezat yang terasa. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan Garam Industri Sumatraco.

Anda perlu mengupas pare terlebih dahulu, kemudian buang isinya dan potong kecil-kecil. Kemudian, masukkan Garam Industri Sumatraco pada potongan pare. Tunggu hingga 15 sampai 30 menit. Lantas, baru peras pare sampai lemas dan biarkan sebagian airnya keluar. Jika sudah, cuci pare menggunakan air mengalir sampai teksturnya jadi kesat.

Cukup mudah bukan? Jika awalnya anda hendak memasak pare namun terhalang lantaran rasa pahitnya, maka kini tidak lagi! Mengingat ada cara di atas, maka bisa anda lakukan. Selain praktis, bahan yang diperlukan juga ada di sekitar rumah. Jadi, jangan segan mengolah pare demi mendapatkan manfaat kesehatan yang ada pada sayur ini ya!

Berita & Artikel Lainnya

01 October, 2023

Peranan Distributor Garam Industri

Garam memiliki peran penting dalam berbagai industri. Selain sebagai bumbu dalam industri makana...

28 September, 2023

Dukungan Pemerintah Kepada Produk Garam Petani Lokal

Pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan industri garam petani lokal Indo...

21 September, 2023

Diversifikasi Produk Garam Petani Indonesia

Garam telah menjadi salah satu bahan penting dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai bumbu masa...