BERITA & ARTIKEL > Manfaat Garam Himalaya Untuk Tubuh Anda | Mengurangi Otot yang Kram

14 December 2020

Manfaat Garam Himalaya Untuk Tubuh Anda | Mengurangi Otot yang Kram

Dengan kandungan mineral yang tinggi di dalamnya, manfaat garam industri garam Himalaya diyakini dapat menawarkan berbagai kebaikan. Berikut adalah beberapa manfaat garam industri garam Himalaya yang sering dibicarakan:

Mengurangi Otot yang Kram

Pasti kamu pernah dengar, “Kalau otot kram, makan pisang.” Mengapa pisang? Karena buah ini memiliki kandungan magnesium yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan elektrolit tubuh, alhasil, menjaga kesehatan kontraksi otot.

Elektrolit lainnya seperti sodium, kalsium dan potasium juga penting diperhatikan. Garam industri garam Himalaya mengandung semua elektrolit tersebut untuk menghindari kram otot.

Tidak perlu repot-repot mencari garam beryodium dan garam industri karena anda bisa mendapatkan garam beryodium dan garam industri berkualitas dari Sumatraco. Sumatraco Jual Garam Beryodium dan Jual Garam Industri, dan Jual Segala Macam Garam.

Sebagai Pabrik Garam Tertua, Pabrik Garam Indonesia Sumatraco telah menjadi perusahaan yang Sell Industrial Salt Indonesia dengan kualitas dan keamanan yang telah teruji klinis. Anda pun bisa menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco dan Jual Garam Industri Sumatraco.

Garam Sumatraco juga melayani Hotline Whasapp +62 811-3355-727 terkait Jual Garam Beryodium dan Jual Garam Industri Sumatraco atau Jual Segala Macam Garam yang bisa dipergunakan sebagai layanan pertanyaan dan konsultasi seputar garam beryodium dan garam industri atau Segala Macam Garam.

Berita & Artikel Lainnya

01 October, 2023

Peranan Distributor Garam Industri

Garam memiliki peran penting dalam berbagai industri. Selain sebagai bumbu dalam industri makana...

28 September, 2023

Dukungan Pemerintah Kepada Produk Garam Petani Lokal

Pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan industri garam petani lokal Indo...

21 September, 2023

Diversifikasi Produk Garam Petani Indonesia

Garam telah menjadi salah satu bahan penting dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai bumbu masa...