BERITA & ARTIKEL > Mencoba Scrub berbahan Garam

13 January 2021

Mencoba Scrub berbahan Garam

Baik Anda hanya mencoba menikmati staycation yang merilekskan atau ingin mempersiapkan kulit musim dingin Anda untuk matahari musim panas, membuat scrub Garam Laut sendiri adalah cara yang bagus dan murah untuk mendapatkan perawatan seperti spa di rumah. Dengan resep scrub Garam Laut yang mudah ini, Anda dapat mengelupas kulit Anda di.

Bahan dan Persiapan

Untuk membuat scrub Garam Laut buatan sendiri yang sempurna, Anda perlu mengumpulkan beberapa bahan, tetapi prosesnya tidak boleh lebih dari lima menit waktu persiapan. Daftar hal-hal yang Anda perlukan untuk membuat tiga perawatan scrub Garam Laut senilai scrub Garam Laut cukup sederhana, tetapi Anda harus berhati-hati tentang jenis bahan dasar yang Anda gunakan:

1/2 cangkir minyak

1 cangkir Garam Laut

5 hingga 15 tetes minyak esensial berkualitas tinggi

Untuk minyaknya, sebaiknya gunakan almond manis, biji anggur, atau minyak pijat bertekstur ringan lainnya sebagai pengganti minyak goreng dari dapur Anda. Untuk Garam Laut Baleine adalah pilihan yang baik, tetapi Anda dapat bereksperimen dengan merek dan tekstur yang berbeda untuk melihat apa yang paling cocok untuk kulit Anda; Namun, jangan gunakan garam Garam Beryodiumkarena terlalu keras, dan jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda dapat membuat scrub gula yang lebih lembut.

Minyak esensial yang Anda gunakan tidak terlalu penting selain harus berkualitas tinggi, dan pada akhirnya minyak yang Anda pilih bergantung pada hasil yang ingin Anda capai: Lavender menenangkan, serai menyegarkan, dan rosemary merangsang. Anda dapat bereksperimen dan membuat campuran wewangian Anda sendiri tergantung pada preferensi pribadi Anda.

Berita & Artikel Lainnya

01 October, 2023

Peranan Distributor Garam Industri

Garam memiliki peran penting dalam berbagai industri. Selain sebagai bumbu dalam industri makana...

28 September, 2023

Dukungan Pemerintah Kepada Produk Garam Petani Lokal

Pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan industri garam petani lokal Indo...

21 September, 2023

Diversifikasi Produk Garam Petani Indonesia

Garam telah menjadi salah satu bahan penting dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai bumbu masa...