BERITA & ARTIKEL > Atasi Sakit Gigi dengan Air Garam Industri Sumatraco dan Cengkeh

23 August 2019

Atasi Sakit Gigi dengan Air Garam Industri Sumatraco dan Cengkeh

Siapa bilang sakit hati lebih menyiksa dari sakit gigi? Setiap orang yang pernah mengalami sakit gigi pasti akan merasakan betapa menjengkelkan penyakit yang satu ini.

Sakit gigi adalah siksaan fisik yang luar biasa. Salah satu penyebabnya adalah gigi berlubang yang disebabkan kurangnya kebersihan mulut atau faktor lain yang menyebabkan gigi keropos.

Rasa sakit bisa berlangsung lama dan membuat orang menjadi susah makan, terutama yang manis, terlalu panas, atau dingin. Cobalah resep sederhana versi India Times ini untuk meredakan rasa sakit bila belum ada kesempatan pergi ke dokter gigi.

1. Campuran lada dan garam

Campuran lada dan garam adalah pengobatan ampuh untuk sakit gigi karena keduanya memiliki zat anti-bakteri, anti-peradangan, juga zat analgesik lain. Kedua bahan itu bisa dibuat berbentuk pasta dan digunakan untuk menyikat gigi setiap hari untuk mengurangi rasa sakit.

2. Cengkeh

Pilih lah cengkeh yang sudah masak karena kandungan anti-bakteri, anti-peradangan, dan zat anestetik lainnya bisa membantu melawan rasa sakit dan infeksi. Oleskan minyak cengkeh dengan kapas ke gigi yang sakit, atau bisa juga campurkan beberapa tetes minyak cengkeh dengan air dan gunakan untuk berkumur.

3. Air garam hangat

Segelas air hangat yang dicampur garam adalah cara termudah dan tercepat untuk mengurangi rasa sakit di gigi dan membantu meredakan radang serta melawan bakteri penyebab infeksi.

Untuk anda yang ingin men Jual Garam Beryodium Sumatraco, jangan khawatir untuk menjadikan pilihan. Karena telah terbukti Jual Garam Beryodium Sumatraco mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain juga tentu menguntungkan untuk anda yang ingin menjadi distributor Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang men Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco yang memiliki Pabrik Garam Indonesia yang telah uji klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menJadi Sell Industrial Salt Indonesia dan tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.

Berita & Artikel Lainnya

01 October, 2023

Peranan Distributor Garam Industri

Garam memiliki peran penting dalam berbagai industri. Selain sebagai bumbu dalam industri makana...

28 September, 2023

Dukungan Pemerintah Kepada Produk Garam Petani Lokal

Pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan industri garam petani lokal Indo...

21 September, 2023

Diversifikasi Produk Garam Petani Indonesia

Garam telah menjadi salah satu bahan penting dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai bumbu masa...