ANEKA BERITA & ARTIKEL

Garam saat Pertama kali ditemukan

22 / 11 / 2017

Garam awalnya ditemukan di Cina pada 6000 tahun sebelum masehi. Kala itu garam dipanen dari Danau Yungchen yang mengering saat kemarau. Pada awalnya, produksi garam dilakukan dengan banyak cara mulai dari menguapkan air laut dengan bantuan sinar matahari, mendidihkan air yang mengandung garam, dan lain sebagainya. Garam menjadi komoditas penting yang dibawa kapal untuk pengawetan ikan pada abad IX-XV Masehi.

Kini anda bisa mendapatkan garam beryodium dan garam industri berkualitas dari Sumatraco yang Jual Garam Beryodium dan Jual Garam Industri Sumatraco. Jual Garam Industri Sumatraco terbukti mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Anda pun bisa menjadi distributor Jual Garam dan Jual Segala Macam Garam seperti Garam Beryodium dan Garam Industri yang tentu menguntungkan.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang Jual Garam Industri Sumatraco dengan Pabrik Garam Tertua yang telah teruji secara klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menjadi Sell Industrial Salt Indonesia, sehingga tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.

Garam Sumatraco juga melayani Hotline Whasapp +62 811-3355-727 terkait Jual Garam Beryodium dan Jual Garam Industri Sumatraco atau Jual Segala Macam Garam yang bisa dipergunakan sebagai layanan pertanyaan dan konsultasi seputar garam beryodium dan garam industri atau Segala Macam Garam.