ANEKA BERITA & ARTIKEL

Penggunaan Garam Industri Dalam Aplikasi Industry Lainnya

22 / 11 / 2017

Hampir 60% dari produksi global dimaksudkan untuk aplikasi industri, khususnya ketika menguraikan natrium karbonat (Na2CO3) dan kloralkali yang disintesis secara industri yang digunakan dalam industri kimia. Konsumsi manusia hanya mewakili 25%.

Permintaan global akan garam untuk proses semacam ini telah berkembang sejak revolusi industri. Dalam beberapa kasus, penggunaan garam untuk membuat klorin telah berkurang karena kekhawatiran menciptakan dioksin sebagai sub-produk. Ini digunakan untuk persiapan air payau untuk tangki ikan. Ada beberapa sektor pertanian yang dikhususkan untuk mengukur biosalinitas (garam yang ada di lahan subur).

Dalam bercocok tanam, garam digunakan untuk menggantikan kekurangan klorin dan natrium dalam pemberian bovidae dan ovidae, yang menjilat garam dalam balok-balok yang ditempatkan di sepanjang padang rumput. Ini juga dapat disuplai dalam campuran dengan mineral lain.

Garam memiliki kegunaan lain selain di sektor makanan. Salah satu sektor yang paling umum adalah di tempat-tempat cuaca dingin, di mana ia digunakan di jalan, jalan, dan permukaan jalan untuk mencairkan salju dan untuk menghindari es.

Pada masa pembuat es krim lama, garam digunakan sebagai isolasi kondisi pendingin yang diperlukan untuk membuat es krim dapat dimakan untuk waktu semaksimal mungkin. Kadang-kadang digunakan sebagai penghilang noda untuk menghilangkan noda tertentu dari pakaian, untuk membersihkan tembikar tembaga, untuk menjaga batu bara tetap panas, untuk menghilangkan bau dari wadah, untuk mengembalikan spons setelah dimasukkan ke dalam air garam, dll. Di masa lalu, itu biasa menggunakan garam dalam kombinasi dengan zat lain sebagai pasta gigi, sesuatu yang saat ini masih terjadi di beberapa label pasta gigi yang memasarkan pasta gigi yang dibuat dengan bahan-bahan alami.

Penggunaan lain untuk garam adalah sebagai agen descaler. Ini digunakan untuk melicinkan air keluar dan untuk menghindari garam mineral tersumbat dalam pipa dan tangki air minum. Ini digunakan dalam industri kertas dan kulit (dalam proses penyamakan kulit). Ini juga digunakan dalam industri sabun dan deterjen. Ini banyak digunakan dalam pertanian untuk memberi makan beberapa hewan seperti sapi, babi, kuda, dll. Kadang-kadang juga digunakan untuk membuat air garam antibeku. Sejak 1980-an, ia digunakan dalam sistem ekologi klorinasi air dengan elektrolisis, memungkinkan untuk membersihkan dan menjaga air bersih di kolam renang tanpa penambahan klorin. Dalam desain interior, ada lampu yang terbuat dari garam.

Pada 1920-an, perusahaan Amerika Diamond Crystal Salt Company dari Michigan menerbitkan brosur di mana mereka menggambarkan hampir seratus kemungkinan penggunaan garam.

Garam adalah sumber klorin yang memberi industri kimia unsur-unsur ini dalam jumlah besar. Contoh yang baik dari itu adalah penggunaannya dalam produksi plastik yang disebut PVC (polivinil-klorida). Plastik ini digunakan sebagai aditif dalam produksi garam turunan lainnya seperti kalsium hipoklorit (Ca (ClO) 2), klorin dioksida (ClO2), natrium klorat (NaClO3), natrium fluorosilikat (Na2SiF6), natrium hipoklorit (NaClO), natrium perklorat (NaClO4 • H2O). Jelas bahwa garam adalah salah satu senyawa yang paling sering digunakan ketika memperoleh gas klorin dan natrium logam. Dalam industri farmasi, digunakan dalam produksi infus, obat-obatan dan garam. Adalah umum untuk menggunakannya dalam elektrolisis dalam jembatan garam. Terkadang digunakan sebagai mordan dalam industri tekstil.

Ini biasa digunakan di SPA dan resor kesehatan yang dilarutkan di pemandian (garam mandi). Ini juga digunakan untuk mandi kaki di rumah. Ini digunakan untuk melepaskan lintah.

Untuk anda yang ingin men Jual Garam Beryodium Sumatraco, jangan khawatir untuk menjadikan pilihan. Karena telah terbukti Jual Garam Beryodium Sumatraco mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain juga tentu menguntungkan untuk anda yang ingin menjadi distributor Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang men Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco yang memiliki Pabrik Garam Indonesia yang telah uji klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menJadi Sell Industrial Salt Indonesia dan tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.