ANEKA BERITA & ARTIKEL

Sumber Air Garam Yang Ada Di Dunia

22 / 11 / 2017

Air garam adalah air yang mengandung garam konsentrasi tinggi. Sumber air asin yang paling jelas adalah lautan, tetapi juga dapat diperoleh dari danau asin seperti Laut Mati dan dari genangan air garam bawah tanah. Deposito air asin yang besar ditemukan di Austria, Prancis, Jerman, India, Amerika Serikat, dan Inggris. Air garam juga dapat diproduksi secara artifisial dengan melarutkan garam batu yang ditambang atau dengan memompa air ke dalam sumur yang dibor ke dalam garam batu.

Air asin alami selalu mengandung zat lain yang dilarutkan bersama garam. Yang paling umum adalah magnesium klorida, magnesium sulfat, kalsium sulfat, kalium klorida, magnesium bromida, dan kalsium karbonat. Zat-zat ini mungkin sama berharganya dengan garam itu sendiri. Garam batu mungkin cukup murni, atau mengandung berbagai jumlah zat ini bersama dengan kotoran berbatu seperti serpih dan kuarsa.

Namun, untuk garam dapur, aditif biasanya dicampur. Sebagian besar garam dapur diberi beriodium untuk memberikan elemen jejak yodium pada makanan. Ini membantu mencegah gondok, penyakit kelenjar tiroid. Untuk memasok yodium, sejumlah kecil kalium iodida ditambahkan. Garam meja juga mengandung sejumlah kecil berbagai bahan kimia yang digunakan untuk menjaga agar garam tidak menyerap air dan mengering. Bahan kimia ini meliputi magnesium karbonat, kalsium silikat, kalsium fosfat, magnesium silikat, dan kalsium karbonat.

Untuk anda yang ingin men Jual Garam Beryodium Sumatraco, jangan khawatir untuk menjadikan pilihan. Karena telah terbukti Jual Garam Beryodium Sumatraco mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain juga tentu menguntungkan untuk anda yang ingin menjadi distributor Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang men Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco yang memiliki Pabrik Garam Indonesia yang telah uji klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menJadi Sell Industrial Salt Indonesia dan tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.