ANEKA BERITA & ARTIKEL

Tips Membersihkan Toaster agar Roti Tidak Berasa Pahit Menggunakan Garam Industri Sumatraco

22 / 11 / 2017

Saat sarapan pagi menjadi sangat kesal karena roti yang Anda panggang berasa pahit. Roti panggang yang berasa pahit bisa jadi disebabkan karena alat pemanggang (toaster elektrik) Anda kotor. Kotoran ini berasal dari remahan roti sebelumnya yang menempel. Anda sebaiknya membersihkan alat toaster tersebut secara rutin tergantung seberapa sering pemakaiannya. Berikut ini tips membersihkannya:

  1. Matikan alat. Toaster harus dimatikan dulu sebelum dibersihkan. Taruh alat toaster di atas kertas atau plastik agar kotoran tidak menyebar.
  2. Bersihkan baki remah. Ada beberapa toaster yang mempunyai baki tempat menampung remah roti. Lepaskan baki tersebut kemudian buang remah-remah yang ada didalamnya. Kemudian lap baki dengan kain bersih agar remah yang menempel bisa hilang. Gunakan cuka jika terdapat remah yang susah dihilangkan.
  3. Gunakan garam Industri Sumatrcao. Garam Industri Sumatrcao membantu membersihkan endapan kotoran, karbon dan binatang yang masuk ke dalam toaster. Pada bagian slot roti masukkan garam Kristal dan goyangkan alat toaster kea rah atas dan bawah agar garam Industri Sumatrcao merata. Keluarkan garam dengan membalik toaster, bersihkan sampai tidak ada sisa garam. Sisa garam jika tidak hilang akan membuat korosi besi.
  4. Bersihkan bagian luar. Bersihkan juga bagian luas toaster dengan cairan cuka dan air. Seka bagian tersebut dengan kain yang sudah dibasahi cairan suka tadi. Jika ada noda kering jangan digosok namun berikan baking soda atau bikarbonat, gosokkan dengan lembut menggunakan spon lembut.

Jika toaster tidak mempunyai baki, maka Anda harus membersihkan bagian bawah toaster dengan sikat atau kuas berbulu halus.

Untuk anda yang ingin men Jual Garam Beryodium Sumatraco, jangan khawatir untuk menjadikan pilihan. Karena telah terbukti Jual Garam Beryodium Sumatraco mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain juga tentu menguntungkan untuk anda yang ingin menjadi distributor Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang men Jual Segala Macam Garam Industri Sumatraco yang memiliki Pabrik Garam Indonesia yang telah uji klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menJadi Sell Industrial Salt Indonesia dan tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.