ANEKA BERITA & ARTIKEL

Resep SEMUR ATI AMPELA | Jual Garam Beryodium & Garam Industri

22 / 11 / 2017

Bahan yang disiapkan:

ati ampela 4 pasang direbus

bawang putih 2 siung

bawang merah 3 siung

cabai rawit 100 gram

tomat 1 buah

daun salam 2 lembar

kemiri 3 buah dihaluskan

ketumbar 1/2 sdt dihaluskan

sereh 1 batang digeprek

kecap manis 4 sdm

gula pasir 1 sdt

garam beryodium 2 sdt

gula merah 1 sdt

air 75 ml

Cara membuat ati ampela:

1. Terlebih dahulu tumis irisan bawang merah dan bawang putih hingga wangi. Kemudian tambahkan bumbu yang telah dihaluskan, garam beryodium, sereh, daun salam, dan tomat dan tumis hingga matang.

2. Setelah itu masukkan ati ampela lalu diaduk rata. Tuangkan kecap dan air lalu aduk rata.

3. Masukkan juga irisan cabai rawit, gula pasir, gula merah, garam beryodium dan aduk rata. Tes rasanya dan masak hingga bumbu meresap dan air menusut.

4. Setelah itu angkat dan pindahkan ke piring sajian untuk dihidangkan.

Selalu ingat untuk menambahkan garam beryodium ketika memasak, ya. Karena dengan garam beryodium, kebutuhan yodium harian anda dan keluarga dapat tercukupi.

Kini anda bisa mendapatkan garam beryodium dan garam industri berkualitas dari Sumatraco yang Jual Garam Beryodium dan Jual Garam Industri Sumatraco. Jual Garam Industri Sumatraco terbukti mengandung yodium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Anda pun bisa menjadi distributor Jual Garam dan Jual Segala Macam Garam seperti Garam Beryodium dan Garam Industri yang tentu menguntungkan.

Sumatraco menjadi salah satu perusahaan yang Jual Garam Industri Sumatraco dengan Pabrik Garam Tertua yang telah teruji secara klinis dan keamanannya dan menjadi Pabrik Garam Tertua yang masih beroperasi hingga kini. Pabrik Garam Indonesia Sumatraco menjadi Sell Industrial Salt Indonesia, sehingga tak perlu ragu untuk menjadi distributor Jual Garam Beryodium Sumatraco.

Garam Sumatraco juga melayani Hotline Whasapp +62 811-3355-727 terkait Jual Garam Beryodium dan Jual Garam Industri Sumatraco atau Jual Segala Macam Garam yang bisa dipergunakan sebagai layanan pertanyaan dan konsultasi seputar garam beryodium dan garam industri atau Segala Macam Garam.