ANEKA BERITA & ARTIKEL

PT Sumatraco Meriahkan HUT ke 79 Dengan Mengadakan Lomba Tradisional

22 / 11 / 2017

PT Sumatraco juga merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dengan serangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan. Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, perusahaan ini menyelenggarakan berbagai lomba tradisional seperti dorong balon, senam, estafet karet dan lain sebagainya

Kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antar karyawan.

Selain lomba-lomba, PT Sumatraco juga mengadakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan. Upacara ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, biasanya ada pemberian penghargaan kepada karyawan penghargaan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka.

Dengan berbagai kegiatan tersebut, PT Sumatraco berharap dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat kemerdekaan di kalangan karyawan serta masyarakat, sekaligus memperkuat ikatan sosial di lingkungan perusahaan.Bahasa Indonesia:

 
BERITA & ARTIKEL LAINNYA